Presiden Kunjungi Pabrik Teh Terbesar

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi pabrik teh terbesar di Indonesia, PT Sinar Sosro di Jl Imam Bonjol, Km 44, Cibitung, Bekasi. 

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Yudhoyono didampingi oleh Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Tenaga Kerja Erman Soeparno dan bersama para stafnya.
Dalam kunjungan itu,

Melihat kedatangan SBY, masyarakat berbondong-bondong dan berdesakan di Jl. Imam Bonjol menyaksikan kedatangan Presiden yang tak disangka-sangka tersebut. Mereka berebut menyampaikan salam dan melambaikan tangan kepada Yudhoyono.

Ketika memasuki pabrik, situasi justru terlihat sepi. Tak terlihat karyawan berkerumun atau berebut menyalami SBY. Yang terlihat hanya aparat polisi dan tentara yang berjaga-jaga ketat di kawasan sekitar, baik di dalam atau luar pabrik.

Setelah berkunjung ke Sosro, Presiden dijadwalkan berkunjung ke pabrik mesin cetak, PT Indonesia Epson Industry, di kawasan industri di Cikarang Selatan. 



Toko roti di Gaza dibuka kembali

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Pabrik milik ‘Kamel Ajour Bakery’ adalah salah satu toko roti yang kini kembali buka di Gaza, setelah mendapatkan pasokan bahan bakar dan tepung dari Program Pangan Dunia

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024