Ketua DPRD Sumatera Utara Tewas Di Tengah Demo

Polisi Masih Cari Bukti Lain

VIVAnews - Pascatewasnya Ketua DPRD Sumatera Utara Abdul Azis Angkat, hingga siang ini, ruang rapat paripurna masih belum diperbaiki. Bahkan terlihat polisi masih mencari bukti lain.

"Masih rusak belum diperbaiki, malah ruangan di penuhi aparat kepolisian yang mengumpulkan barang bukti," ujar Anggota Fraksi Golkar Mamudin Lubis ditemui dikantornya, Kamis, 5 Februari 2009.

Bahkan suasana duka masih dirasakan diruang paripurna, selain bendera yang berkibar setengah tiang, suasan lengang juga terlihat di ruang-ruang fraksi DPRD Sumatera Utara, dan hanya beberapa staf-staf anggota DPRD di ruang fraksi. "Tidak hanya Golkar, fraksi lain seperti PDIP dan PPP juga kosong," tuturnya.

Sebagain anggota dewan yang belum memasuki kantor dikarenakan masih trauma dengan peristiwa tersebut. Bahkan masih ada yang khawatir jika sewaktu-waktu ancaman aksi akan datang lagi. Karena itu untuk sementara mereka diliburkan hingga kondisi aman dan polisi sudah selesai melakukan pemeriksaan.

Sementara pascatewasnya Ketua DPRD Sumatera Utara, pucuk pimpinan di gedung DPRD akan dialihkan kepada ketiga wakil ketua.
"Belum ada agenda belum mengagendakan sidang paripurna untuk mengganti posisi ketua DPDR Sumut,"

Laporan: Budi Santoso | Antv | Medan

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024