Kampus STIE di Kebayoran Dibobol Maling

VIVAnews - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gotong Royong di kawasan Gadaria Utara, Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 5 Februari 2009, dibobol kawanan maling. Akibat kejadian ini sejumlah barang berharga dan uang tunai lenyap digasak pencuri.

Pencurian ini terjadi di ruang tata usaha dan administrasi kampus dan baru diketahui pada pukul 09.00 WIB dan dilaporkan pada pukul 12.00 WIB kepada polisi.

Sari, petugas tata usaha STIE Gotong Royong yang pertama kali mengetahui kasus pencurian itu. Dia kaget saat ruang tata usaha sudah dalam keadaan berantakan.

Saat diperiksa, uang tunai Rp 10 juta di brangkas penyimpanan uang, LCD proyektor sudah hilang. Sementara untuk dokumen-dokumen masih diperiksa apakah ada yang hilang atau tidak.

Petugas identifikasi dari Polres Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian. Dari hasil penyelidikan polisi, dipastikan bahwa maling masuk malam tadi melalui jendela, dan membongkar engsel pintu ruang tata usaha dengan linggis.

Kasusnya kini masih didalami petugas Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024