Gagal di FA, The Reds Lebih Fokus

VIVAnews - Ada kemudahan dalam kesulitan, hikmah yang coba diambil Liverpool setelah terlempar dari Piala FA. Tim besutan Rafael Benitez itu kini lebih fokus di Liga Inggris.

Gol gelandang everton, Dan Gosling, di menit 119 mempupus harapan Liverpool melenggang ke babak selanjutnya di Piala FA. Konsekuensinya, kini Fernando "El Nino" Torres cs hanya tinggal mengharapkan gelar Liga Inggris di kompetisi domestik musim ini.

Hal itu juga disadari sang manajer, Rafael Benitez. Selain menargetkan gelar Liga Champions, manajer asal Spanyol ini juga tetap menjadikan gelar Liga Inggris sebagai bidikan utamanya.

"Kami sekarang perlu konsentrasi di Liga Inggris dan Liga Champions yang masih menyisakan banyak pertandingan," ujar Benitez di situs resmi Liverpool, Kamis, 5 Februari 2009. "Kami masih mempunyai dua kompetisi besar dan berada dalam posisi yang bagus."

Saat disinggung mengenai kondisi terakhir sang ikon Anfield, Steven Gerrard yang mengalami cedera hamstring, Benitez juga mengakui itu sebagai kehilangan besar. Tapi, Benitez mengaku masih mempunyai pemain kunci lain yakni Torres.

Striker La Furia Roja ini akan menjadi andalan Benitez jika Gerrard benar-benar harus absen membela The Reds. Meski menilai performa Torres masih belum stabil, tapi Benitez meyakini itu karena kondisi striker berusia 24 tahun ini belum sepenuhnya pulih.

"Torres masih membutuhkan beberapa laga dan latihan tambahan karena kondisinya belum sepenuhnya pulih. Tapi, itu akan segera datang," tutup Benitez.

Akhir pekan ini, The Reds akan menjalani laga tandang ke Fratton Park, kandang Portsmouth, di Liga Inggris. Saat ini, The Reds masih tertinggal dua poin dari Manchester United.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024