Dian Sastro Sering Utang Tukang Ojek

VIVAnews – Sebagai artis, Dian Satro dituntut untuk selalu tampil cantik dengan kulit mulus. Tapi ternyata ia rela berpanas-panas naik ojek kemana-mana. Bahkan ia punya tukang ojek pribadi yang menjadi langganannya

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

“Asyik aja naik ojek, semriwing gitu,” kata Dian di sela acara di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (5/2).

Walaupun sudah menjadi artis, pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini mengaku tak malu naik ojek. Kalau jarak tempat yang akan ia datangi tidak terlalu jauh, Dian memilih jalan kaki atau naik ojek.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Dian mengaku sudah punya tukang ojek langganan yang siap mengantarnya kapan saja. Tukang ojek itu selalu siaga di pangkalan ojek dekat rumah Dian.

“Naik ojek kan enak, bisa cepat sampai, ngga kena macet. Bayarnya boleh ngutang lagi,” kata Dian sambil tertawa.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Apakah Dian tidak takut radiasi matahari yang menyengat dan polusi udara Jakarta yang sudah melebihi ambang batas? “Ya kuatir juga dengan polusi Jakarta. Tapi itu bisa diatasi dengan menggunakan sunblock agar kulit terlindungi,” ujarnya.

Menurut bintang film Drupadi ini, seorang wanita haruslah mandiri. Hanya karena ingin selalu tampil cantik, banyak wanita yang enggan berpanas-panasan naik bis kota atau ojek. “Cantik itu tidak manja,” kata Dian.

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024