Karen Dirut Pertamina

Iin Arifin Takhyan Tak Tahu Tugas Barunya

VIVAnews - Mantan Wakil Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Iin Arifin Takhyan mengaku belum tahu tugas baru yang diembannya, menyul pencopotan dari jabatannya.

"Belum tahu tugas baru saya," kata dia menjelang serah terima jabatan dan pelantikan direktur utama baru Pertamina, di kantor Kementerian Negara BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, 5 Februari 2009.

Dia mengatakan, saat ini masih ada satu program yang belum selesai. Program hasil kerja mantan Direktur Utama Ari Soemarno dan tim. "Kami sedang melakukan transformasi," katanya. Karena itu, dia berharap program transformasi Pertamina bisa tetap berjalan.

Iin pernah menempati sejumlah jabatan di Pertamina, seperti direktur manajemen production sharing, direktur hulu, dan terakhir wakil direktur utama. Bahkan, laki-laki kelahiran Tasikmalaya, 16 Februari 1952 ini sempat menjabat sebagai Direktur Jenderal Minyak dan Gas Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024