Bos TransTV Masuk Nominasi Pendamping Prabowo

VIVAnews - Komisaris Utama Para Group, Chairul Tanjung, masuk nominasi pendamping Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2009. Pemilik stasiun televisi TransTV itu menambah deretan calon pendamping Prabowo menjadi 20 orang.

"Sebelumnya masih 17 nama, tapi bertambah tiga lagi yakni Suryadharma Ali, Meutia Hatta dan Chairul Tanjung," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Fadli Zon, dalam jumpa pers di Media Center Gerindra, Jalan Prapanca, Jakarta, Kamis, 5 Februari 2009.

Suryadharma Ali adalah Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah di kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Meutia Hatta adalah Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan juga duduk di kabinet Yudhoyono sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan. Meutia Hatta juga kakak kandung Halida Hatta, Wakil Ketua Umum Gerindra.

Semua nama yang disiapkan sebagai wakil presiden ini selanjutnya ditangani panitia khusus. Nama-nama itu, kata Fadli, merupakan hasil inventarisasi kader-kader Gerindra di seluruh Indonesia.

Nama-nama kandidat yang lain seperti disampaikan Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, 30 Januari 2009, lalu adalah:
1.   Puan Maharani;
2.   Jimly Asshiddiqie;
3.   Din Syamsuddin;
4.   Khofifah Indar Parawansa;
5.   Yenni Wahid;
6.   Soetrisno Bachir;
7.   Tifatul Sembiring;
8.   Hidayat Nur Wahid;
9.   Muhaimin Iskandar;
10. Erros Djarot;
11. Marwah Daud Ibrahim;
12. Surya Paloh;
13. Sandiago Uno;
14. Yuddy Chrisnandi;
15. Fadel Muhammad;
16. Akbar Tandjung;
17. Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024