Karen: Kami Tak Melayani Intervensi

VIVAnews - Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan menetapkan enam program kerja yang menjadi prioritas utama. Di antaranya menjamin keamanan pasokan BBM dan elpiji. Pertamina juga tidak akan melayani intervensi.

"Dua tugas utama saya di antaranya adalah menjamin pasokan BBM dan elpiji, serta peningkatan produksi migas," kata Karen usai dilantik  di Gedung Kementerian Negara BUMN Jakarta, Kamis 5 Februari 2009.

Prioritas lain, lanjut dia, mempertahankan kinerja di sektor hulu mengingat  kontribusi terbesar penerimaan Pertamina dari sektor ini. "Tahun ini kita  menargetkan produksi minyak sebesar 171.000 barel per hari, gas 1.266 MMSCFD, dan panas bumi lima juta ton," tandas dia.

Disamping itu, jelasnya, dia akan melanjutkan program jangka panjang, mengedepankan efektivitas dan efisiensi, mempercepat transformasi, dan menjaga intregitas dengan tetap bekerja secara profesional. "Kami juga tidak akan layani intervensi, kalau itu merugikan negara dan Pertamina,"  tandas dia.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Memperingati Hari Kartini

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Kisah Soesalit Djojoadhiningrat yang harus ditinggal meninggal ibunya ini juga menarik perhatian publik tatkala peringatan Hari Kartini pada 21 April setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024