Cedera Gerrard Untungkan MU

VIVAnews - Absennya Kapten Liverpool,Steven Gerrard, selama tiga pekan membuat kubu Liverpool cemas.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Bagaimana tidak, dalam waktu kompetisi yang makin mepet, The Reds malah kehilangan senjata utamanya. Sementara Manchester United sebagai tim yang tengah dikejar, malah melaju tanpa halangan.

"MU terus berlari di Premier League dengan memenangi pertandingan demi pertandingan. Sedangkan Liverpool tetap di tempat," ujar legenda The Reds, Alan Kennedy, seperti VIVAnews kutip dari sport.co.uk.

Kekalutan Kennedy bertambah ketika ia melihat daftar pemain kunci The Reds menipis. Selain Gerrard, Fernando Torres masih harus berjuang mengembalikan tenaga, Robbie Keane malah terbuang ke Spurs.

Bukan hal menyenangkan untuk dilihat mantan pemain yang pernah dua kali membawa The Reds juara Liga Champions itu.

"Masalahnya mereka menjual Keane yang sebenarnya masih bisa bermain beberapa partai lagi," tambah Kennedy.

"Liverpool harus berjuang sekuat tenaga karena sekarang mereka tak punya kekuatan seperti MU dan Chelsea. Itu masalahnya."

Gerrard menuai cedera dalam partai replay babak keempat Piala FA, Rabu 4 Februari 2009, melawan Everton. Dalam derby panas itu, Stevie G harus ditarik keluar dan diganti Yossi Benayoun.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Hasil pemeriksaan menunjukkan kalau ia mengalami robek hamstring di kaki kirinya. Gerrard dipastikan absen melawan Portsmouth akhir pekan ini.

Liverpool sendiri saat ini mengumpulkan 51 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan MU mengoleksi 53 angka dari 23 game yang sudah dilakoni.

Ketua KPU Depok, Willi Sumarlin

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

PPK akan bekerja selama delapan bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024