Kontrak Baru MU-Tevez

VIVAnews - Berita baik datang dari kubu Carlos Tevez di Manchester United.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Seperti dilansir The Daily Mirror, Kamis 5 Februari 2009, Tevez ditawari kontrak baru oleh Setan Merah. Dikabarkan kontrak ini mengikatnya hingga jangka waktu tiga tahun dengan nilai 11,7 juta poundsterling (Rp 200 miliar lebih).

Sebenarnya aroma kontrak baru ini sudah tercium sejak 1 Februari kemarin saat MU menekuk Everton. Saat itu sudah ada pertemuan antara pelatih Sir Alex Ferguson dengan pemilik Tevez, Kia Joorabchian.

Kontrak ini bisa terjadi karena Sir Alex terkesan dengan respon Tevez saat dibangkucadangkan di awal musim. Ia terlihat sabar dan menampilkan yang terbaik saat mengganti Wayne Rooney yang cedera.

Tevez juga terlihat tak hilang akal saat Dimitar Berbatov datang mengancam posisinya. Ia langsung menyingsingkan lengan baju dan bermain sebaik mungkin untuk mendapat tempat di mata Sir Alex.

Kontrak ini sendiri langsung menghempas kesempatan Inter Milan yang sempat menyatakan minat pembelian. Sebelumnya Chelsea dan Real Madrid sudah lebih dulu terhempas dari persaingan mendapatkan Tevez.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024