Melissa Satta

Patahkan Hati Christian Vieri

VIVAnews - Striker Atalanta, Christian Vieri, dikenal sukses di dalam dan luar lapangan. Selain banyak mencetak gol, Vieri juga dikerubungi wanita cantik.

Selama tiga tahun terakhir, mantan striker timnas Italia, Inter Milan dan Juventus ini punya hubungan khusus dengan mantan ratu kecantikan Italia, Melissa Satta. Satta, belakangan wara wiri di layar kaca menyapa pemirsa di Negeri Spaghetti.

Hubungan pasangan ini sangat harmonis sampai musim panas lalu. Sampai rumor retaknya hubungan Vieri-Satta muncul ke permukaan.

Menurut majalah bulanan Chi, hubungan mereka mulai goyah dalam beberapa bulan terakhir. Vieri (35 tahun) dan Satta masih coba mempertahankan hubungan itu.

Bahkan, mereka sempat berlibur bersama di Miami, Natal 2008 lalu. Tapi, kini mereka benar-benar berpisah.

“Saat mengecap manisnya hubungan, sepertinya kami tak ingin berpisah,” sebut Satta yang tepat merayakan ulang tahun ke-23 hari ini, Jumat, 6 Februari 2009. “Tapi, saat waktunya tepat dan harus berakhir, saya memang harus mengakhirinya.”

Vieri sendiri enggan berkomentar soal ini. Pria yang juga akrab disapa Bobo ini lebih banyak menghabiskan waktu dan melupakan patah hati dengan menekuni hobinya di meja poker.

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel
(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024