Beckham Jadi Pemain Permanen Milan

VIVAnews - AC Milan telah sepakat dengan David Beckham. Milan kini tinggal bernegosiasi dengan Los Angeles Galaxy untuk mematenkan status Beckham.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan telah mencapai kesepakatan dengan Beckham. Gelandang berusia 33 tahun itu bersedia memperpanjang masa pinjamannya saat berakhir 9 Maret 2009 kelak.

Beckham setuju dibayar 4,5 juta euro alias hampir Rp 67,5 miliar per musim. Suami Victoria ini juga masih mendapatkan hak citra dirinya dari penjualan merchandise dan pernik berbau Beckham.

Mantan kapten Inggris itu untuk kali pertama menyatakan bersedia tinggal lebih lama di Milan sekaligus menjadi pemain permanen, Rabu, 4 Februari 2009 lalu. Kubu Milan kini tinggal melakukan pendekatan dengan Galaxy agar mau melepas aset berharganya itu.

Jajaran direksi Via Turati yakin bisa mematenkan Beckham dengan tawaran 5 juta euro atau hampir Rp 75 miliar.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, menyebut pada awal pekan ini bahwa pengacara Beckham segera berunding dengan kubu Galaxy. Tapi, Galliani memperingatkan bahwa proses negosiasi ini akan berlangsung lama.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024