Bugar Ala Bintang Bride Wars

VIVAnews – Dua aktris cantik Hollywood Kate Hudson dan Anne Hathaway membintangi film komedi romantis Bride Wars yang saat ini sudah diputar di Jakarta. Dalam film yang mengisahkan dua sahabat berebut tempat resepsi pernikahan itu, Kate dan Anne tampil dengan tubuh nyaris sempurna.

Ajang World Water Forum di Bali, BNPT Ikut Dilibatkan untuk Cegah Terorisme

Untuk bermain dalam film tersebut, keduanya memang diharuskan melakukan latihan keras untuk membentuk tubuh. Meskipun keduanya telah memiliki tubuh indah, Kate dan Anne harus membuat penampilannya makin enak dipandang saat syuting dimulai.
Apa saja latihan yang dilakukan Kate dan Anne supaya tampil lebih bugar?

Kate Hudson
Kate berperan sebagai Liv. Ia dan pelatih pribadinya, Nicole Stuart, menggabungkan beberapa latihan kebugaran seperti senam kardio, yoga, dan pilates. Latihan yang dilakukan Kate selalu dibuat bervariasi serta ditambah porsinya setiap hari untuk mendapatkan hasil optimal.

Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Timnas Amin Ragukan Independensi Hakim MK

“Bila hari ini kami berlari 20 menit, besok kami harus menambah waktu larinya menjadi 30 menit dengan tambahan pilates. Atau jika hari ini melakukan latihan dengan tangga, besok harus diganti dengan pilates dan lari cepat,” ujar Stuart.

Pilates dan yoga merupakan olahraga andalan Kate. Putri aktris Goldie Hawn ini sudah terbiasa melakukannya sebagai olahraga srutin. Stuart menambahkan beban latihan dan gerakan baru untuk meningkatkan ritme olahraganya. Dengan demikian, saat syuting Bride Wars dimulai, Kate tampil dengan bentuk tubuh yang lebih indah.

Ungkapan Terima Kasih Megawati Usai Red Sparks Vs Indonesia All Star

“Kate memiliki badan memang sudah bagus. Tapi ia kini terlihat semakin fit dengan latihan yang lebih intensif,” kata Stuart.

Lakukan di rumah:

Ingin mendapatkan lengan kencang dan kuat seperti milik Kate? Lakukan angkat beban dengan gerakan memutar. Pegang dumbbell di masing-masing tangan, arahkan tangan ke bagian depan tubuh.

Angkat tangan ke samping badan. Gerakkan masing-masing tangan membentuk lingkaran kecil. Lakukan 10 kali . Saat tangan bergerak melingkar, tahan bagian kaki sedikit ditekuk (bending),

Kemudian angkat kedua tangan dari bawah ke arah samping. Bentuk lingkaran hingga ke atas kepala dan kedua tangan bertemu.

Lalu, lakukan gerakan berkebalikan hingga tangan bertemu lagi di bawah. Saat tangan lurus ke samping tahan 3 hitungan untuk mengencangkan otot lengan.

Anne Hathaway

Anne yang berperan sebagai Emma melakukan latihan bersama pelatihnya yang merupakan trainer terkenal di New York, David Kirsch. Ia mulai melakukan latihan intensif tiga bulan sebelum syuting berjalan.

Dengan tubuh yang sudah cukup langsing, target utama Anne adalah mengencangkan lengan, paha, dan perut.

“Ia sangat nyaman dengan penampilan dan bentuk tubuhnya, tapi ia harus bermain dengan kate Hudson dan itu membuatnya merasa harus mengencangkan tubuh,” kata Kirsch.

Dalam sehari, Anne menghabiskan waktunya sekitar 1-1,5 jam untuk latihan beban dan lari. Bintang film The Princess Diaries ini juga banyak melakukan latihan mendayung dengan alat untuk menguatkan lengan.

“Anne sangat menyukai olahraga yang harus dijalaninya menjelang film ini, ia sangat tertantang,” kata Kirsch. “Sekarang tubuhnya lebih ramping dan ia makin percaya diri dengan lengan, perut dan paha yang makin kencang.”

Lakukan di rumah:

Mulailah dengan jogging untuk mengencangkan paha. Lakukan latihan angkat beban dengan kombinasi squat. Berdiri tegak, kaki sedikit terbuka. Tangan di bagian samping badan, pegang dumbbell di  masing-masing tangan.

Tekuk lutut (bending), sambil tangan dilipat ke dada. Tahan posisi tersebut selama beberapa saat. Lakukan gerakan tersebut sebanyak 20 kali.

Kemudian lakukan latihan seperti gaya mendayung tetap dengan beban dumbbell di masing-masing tangan. Lakukan gerakan tersebut 20 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya