Game Baru: Pesawat Nyemplung Sungai

VIVAnews - Pendaratan luar biasa pesawat Airbus A320 milik US Airways di Sungai Hudson, New York, 15 Januari 2009, membuat inspirasi bagi seorang komedian di Amerika Serikat (AS).

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Game buatan Dominic Tocci itu bernama "Double Bird Strike," mengingat pesawat itu terpaksa nyemplung ke sungai setelah kedua mesinnya mati setelah tabrakan dengan kawanan burung.

Menurut laman stasiun televisi MSNBC, "Double Bird Strike" menugasi pemain menerbangkan sebuah pesawat komersil berpenumpang sambil menghindari kawanan burung atau bebek dan kemudian mendaratkan pesawatnya di Sungai Hudson dengan selamat.

Permainannya sederhana, cuma gerakkan pesawat ke kanan dan ke kiri. Bila pesawat sampai menabrak dua ekor burung, tamatlah sudah.

Pemain mendapat poin setiap kali pesawatnya menghindar seekor burung dan bila berhasil mendaratkan pesawat di Hudson. Setelah mendarat, pemain bisa melihat skor secara keseluruhan dan akan komentar mengenai keahlian pemain menerbangkan si burung besi.

Permainan ketangkasan bertipe flash-game itu dapat diakses di laman www.atom.com.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024