Jumlah Penderita DBD di Jaksel Tertinggi.

VIVAnews - Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dien Emawati, mengatakan, jumlah penderita demam berdarah dengue (DBD) di DKI Jakarta, periode Januari hingga Februari sebanyak 2.653 orang, dan sudah dua orang yang meninggal dunia akibat DBD.

Jakarta Selatan menduduki tempat tertinggi yaitu sebanyak 876 orang penderita. Kemudian disusul Jakarta Timur dengan 712 penderita, dan Jakarta Utara 476 penderita.

Sedangkan Jakarta Pusat di urutan keempat yaitu 295 penderita, dua orang meninggal dunia. Sementara Wilayah Jakarta Barat berada diurutan kelima sebanyak 294 penderita.

"Saya minta warga di Jakarta tetap meningkatkan kewaspadaan," ujar Dien Emawati, seperti yang dikutip dari situs milik Pemeritah DKI Jakarta, Sabtu, 7 Februari 2009.

Di Jakarta Barat, ada tiga wilayah yang penderita DBD-nya tinggi, yaitu Kecamatan Kebonjeruk 57 penderita, Palmerah 56 penderita dan Kembangan 30 penderita. Ketiga wilayah ini dalam pengawasan Suku Dinas Kesehatan setempat.


Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024