Jennifer Aniston Puji Paparazi

VIVAnews - Tak selamanya paparazi membuat repot para selebritas Hollywood. Jennifer Aniston dapat faedah juga dari seharian dikuntit paparazi.

Tak terbilang besarnya terima kasih yang dihaturkan pacar Jhon Mayer itu. Paparazi, yang menguntit aktris pirang itu kemana-mana membantu menyelamatkan seekor anjing tersesat.

Suatu hari, bintang serial 'Friends'itu mengendarai mobilnya melintasi jalanan sibuk di daerah Sunset Boulevard, Los Angeles. Tiba-tiba seekor anjing dengan gonggongan parau melesat di depan mobil Jennifer.

Jennifer yang penyayang binatang itu tergerak menyelamatkan binatang malang tersebut. Jenn langsung menepikan mobilnya ke pinggir jalan, dan berusaha menangkap anjing kampung itu.
Jenn berteriak kepada para pembidik kamera yang berusaha mengambil gambarnya agar mereka membantu.

Teriakan Jenn digubris para paparazi itu. Bintang yang Februari ini umurnya masuk kepala empat itu bukan main senang.

Para paparazi tergerak meletakkan kamera, dan membantu Jenn. Cerita menyentuh hati Jennifer itu ia ungkapkan pada acara Ellen Degeneres.

Dan pada kesempatan itu, Jenn tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada paparazi yang sudah membantunya.

Bintang 'Marley and Me' itu bilang, "Saya tidak bisa melupakan peristiwa itu, 'Ayolah, anjing itu tersesat! Kenapa kita tidak membantu, dan mencari pemiliknya?' dan pria itu (paparazi) sudah menolong anjing kampung tersebut."

Bukan pertama kalinya, para paparazi membantu Jennifer menyelamatkan anjing. Para pembidik foto tersebut pernah membantu Jenn menyelamatkan anjingnya.

Anjing Jenn yang bernama Norman itu hilang dari rumah bulan Januari lalu.

"Norman hilang dua kali. Dan, paparazi lah yang mengembalikannya," tandas artis kelahiran Sherman Oaks, Kalifornia itu.

Jenn menambahkan, "Ada saat-saat ketika tiba-tiba orang-orang itu (paparazi) yang tampaknya tidak manusiawi bertindak penuh kasih. Mereka bersembunyi di balik mobil hitam, dan mengejar Anda. Tapi, mereka tetap manusia yang punya hati."

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini
Harmoni Energi Sehat

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Salah satu langkah konkret yang diambil dalam merayakan Hari Kartini adalah meluncurkan Harmoni Energi Sehat (HES), sebuah inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesehatan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024