Deposito Bunga 13 Persen

Century Raup Dana Rp 100 Miliar Hanya Semalam

VIVAnews - PT Bank Century Tbk berhasil mendapatkan dana deposito sekitar Rp 100 miliar hanya dalam tempo satu malam. Pengumpulan itu dilakukan pada saat temu nasabah dalam merayakan Tahun Baru Cina.

Dalam perayaan itu, Bank Century mengundang para nasabah kakapnya, yang memiliki tabungan di atas Rp 1 miliar. Selain merayakan imlek bersama, juga dilakukan peluncuran program Imlek Special Deposit hingga 15 Maret 2009 pada akhir pekan lalu di Mangga Dua square, Jakarta. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Deposito tersebut menawarkan bunga hingga 13 persen dan hadiah langsung berupa voucher belanja, ipod, telepon genggam hingga logam mulia. Bagi nasabah yang mempunyai komitmen tertinggi, langsung diberi hadiah tiket pesawat Jakarta-Singapura.

Dengan pencapaian ini, Bank Century akan mengadakan acara serupa di kota-kota lain seperti Surabaya, Pontianak, dan lain-lain. Apalagi, Century kini menyasar nasabah dari etnis Tionghoa.

"Kami akan mengadakan di kota-kota lain, di kantong-kantong kota etnis Tionghoa," kata Direktur Utama Bank Century Maryono kepada VIVAnews.

Menurut Kepala Divisi Network Development Bank Century Anton Liu, program Imlek Special Deposit tersebut sebelumnya ditargetkan dapat mencapai Rp 1,5 miliar dalam waktu 1,5 bulan. Minimal penempatan dana dalam program tersebut adalah Rp 100 juta.

Sebelum program tersebut, pertumbuhan dana pihak ketiga pada Januari 2009 mencapai Rp 200 miliar. Sementara rasio kecukupan modal berada di level 10 persen.

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024