Nasabah Lama Ancam Jegal Ekspansi Century

VIVAnews - Kekesalan nasabah lama PT Bank Century Tbk (BCIC) akibat terkena penipuan tampaknya semakin memuncak. Salah satu cara untuk melampiaskannya, nasabah lama siap menjegal setiap upaya perseroan dalam menjaring nasabah baru.

Ancaman tersebut ternyata bukan isapan jempol biasa. Buktinya, mereka melakukan aksi demonstrasi ketika Century mengadakan roadshow ke sejumlah calon nasabah di Mangga Dua Jakarta, beberapa waktu lalu.

Henny, salah seorang nasabah lama Century menyampaikan ancaman tersebut dalam rapat dengar pendapat umum dengan Komisi Keuangan DPR RI di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 9 Februari 2009.

Menurut Henny, pihaknya akan terus berusaha menggagalkan setiap langkah Century untuk mendapatkan nasabah baru. "Jumlah kami memang sedikit," katanya.

Dia menuturkan, tema aksi yang akan diusung berupa peringatan kepada calon nasabah agar tidak masuk menjadi nasabah Century. Sebab, sampai saat ini pun, Century belum bisa menyelesaikan kasus dana nasabah yang tersangkut kasus penipuan produk investasi.

Ancaman nasabah tersebut juga dikhawatirkan anggota Komisi Keuangan DPR Dradjad Wibowo. Menurut dia, Century ke depan dikhawatirkan akan kesulitan mencari nasabah baru dengan aksi kampanye tersebut.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi
Ilustrasi kanker prostat.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Jika terjadi pembesaran pada prostat, ini bisa menyebabkan sumbatan dan gangguan pada proses kencing.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024