Aksesoris Komunikasi

Kampanye Safety Driving, Soner Gandeng Toyota

VIVAnews - Setelah menggelar kampanye safety driving ke sekolah-sekolah akhir Desember Silam, Sony Ericsson kembali merangkul Toyota untuk mengedukasi massa tentang safety driving di Jakarta.

Rencananya acara tersebut akan digelar pada 14 Februari mendatang di pusat perbelanjaan mewah Senayan City. Di acara tersebut, para pemilik Toyota Yaris akan diedukasi tentang pentingnya safety driving.

Dengan menunjukkan STNK mobil Yaris, maka pemilik dapat menikmati bonus satu unit Bluetooth Car Speaker HCB-120 secara gratis tiap pembelian ponsel gaming F305.

"Dengan penawaran ini kami berharap tak ada lagi perasaan takut dan was-was untuk mengangkat telepon ketika sedang berkendara," ujar Djunadi Satrio, Kepala Pemasaran Sony Ericsson Indonesia pada VIVAnews melalui keterangan persnya, Selasa 10 Februari 2009.

Bluetooth Car Speaker HCB-120 merupakan salah satu perangkat driving kit yang ditawarkan Soner untuk membantu komunikasi penggunanya ketika sedang berkendara. Menariknya, selain didesain tipis dan mampu terhubung hingga ke lima ponsel, perangkat ini juga dilengkapi dengan Digital Signal Processing (DSP), yang berfungsi mengompresi dan meminimalisir echo.

Tak ada informasi lebih lanjut dari pihak Sony Ericsson terkait strategi pemasarannya di Indonesia. Kompetitornya, seperti diberitakan VIVAnews akhir November lalu, juga pernah melakukan kampanye serupa.

Produsen ponsel dengan pangsa terbesar di dunia asal Finlandia itu memperkenalkan CK-100 dan CK-600. Di Indonesia, ketika itu pihak Nokia mengaku tengah melakukan penjajakan terhadap sejumlah ATPM (agen tunggal pemegang merk) otomotif sebagai salah satu strategi pemasarannya di Indonesia.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024