Yenny Wahid: Kami Tidak Mengarahkan Pendukung

VIVAnews – Yenny Wahid, Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa, mengatakan tidak akan mengarahkan pendukungnya mendukung salah satu partai di pemilihan umum 2009.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

“Kami menyerahkan kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya di pemilu,” kata Yenny di Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya, Selasa 10 Februari 2009.

Sejumlah pengamat menganalisa pendukung setia PKB bakal pindah ke partai lain. Itu menyusul konflik yang terjadi di partai.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Kepemimpinan partai kemudian terbelah dua. Antara kubu Ketua Dewan Syura, Abdurrahman Wahid dan Ketua Dewan Tanfidz, Muhaimin Iskandar.

Puncaknya persoalan partai ini adalah Komisi Pemilihan Umum hanya mengakui kepemimpinan Muhaimin Iskandar untuk menjadi peserta pemilihan umum.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Untuk menyelamatkan pendukung kepemimpinan Abdurrahman Wahid, PKB mengubah strategi. Di antaranya dengan membangun koalisi partai di tingkat daerah.

Yenny Wahid, puteri Abdurrahman Wahid, mengatakan hanya partai yang bersedia menampung aspirasi warga PKB yang diajak koalisi.

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024