Yudhoyono Lanjutkan Jumpa Pers di Cikeas

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melanjutkan jumpa pers yang sempat tertunda di Istana Negara. Jumpa pers ini akhirnya digelar di kediaman pribadi Presiden di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Jumpa pers ini digelar Presiden Yudhoyono setelah melakukan kunjungan kerja di PT Pupuk Kujang, Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 10 Februari 2009. Rencana awal, konferensi pers yang digelar Presiden Yudhoyono ini akan digelar sekitar pukul 17.00 WIB.

Sedianya Presiden menyampaikan keterangan siang tadi sebelum berangkat ke PT Pupuk Kujang di Karawang. Tetapi, karena materi pembicaraan bukan soal masalah kenegaraan, Presiden pun mengurungkan niatnya menggelar jumpa pers di Istana Negara.

Insiden 'batalnya' jumpa pers siang tadi itu pun diamini oleh juru bicara Kepresidenan, Andi Mallarangeng. Andi menilai, pembicaraan soal partai politik tidak tepat bila dilakukan di Istana. "Nanti saja di Cikeas," ujar Andi saat mendampingi Presiden di Karawang.

Jumpa pers yang tertunda di Istana Negara ini disebut-sebut akan membicarakan soal isu keretakan hubungan Partai Demokrat dengan Partai Golkar. Yudhoyono memang masih diusung Demokrat sebagai calon presiden. Tetapi, Partai Golkar yang dipimpin Kalla ternyata akan menggelar perekrutan calon presiden. Padahal dalam beberapa hasil survei, Yudhoyono dan Kalla masih dianggap layak untuk memimpin di periode berikutnya.

Kendalikan Inflasi, Kemendagri Harap Pemda Susun Perencanaan Gerakan Menanam dengan Baik
Ajang Clan of Classy Yamaha di Yogyakarta

Yamaha Maxi dan Classy Jadi Tulang Punggung Penjualan di Yogyakarta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki banyak model untuk penjualannya. Namun untuk segmen skutik, masih mengandalkan skutik model maxi dan juga classy..

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024