Yudhoyono Temui BJ Habibie

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sore ini dijadwalkan menerima kunjungan mantan Presiden BJ Habibie. Pertemuan Yudhoyono akan digelar sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Biro Pers Istana, Yudhyono akan menerima Presiden ketiga RI di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Februari 2009. BJ Habibie akan didampingi dengan Profesor Zuhal, yang juga mantan Menteri Riset dan Teknologi era Kabinet Reformasi Pembangunan.

Belum ada keterangan resmi dari Istana soal agenda pertemuan Habibie dengan Yudhoyono. Setelah bertemu dengan BJ Habibie Yudhoyono juga akan bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Yudhoyono juga dijadwalkan menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Thailand sekitar pukul 14.00 WIB. Pertemuan dengan utusan Thailand ini juga akan membahas soal rencana kunjungan Yudhoyono ke Negeri Gajah Putih itu. Rencananya, akhir bulan ini Yudhoyono akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN di Thailand. Salah satu agenda di Thailand yakni pembentukan Dewah Hak Asasi Manusia ASEAN.

Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024