Info Lalu Lintas

Hujan, Slipi Macet Hingga Gerbang DPR

VIVAnews - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya membuat sejumlah ruas jalan menjadi macet. Kepadatan akan bertambah parah menjelang sore hari ini, Rabu 11 Februari 2009.

Kepadatan arus kendaraan terjadi di kawasan lampu merah Slipi. Antrean kendaraan sudah mencapai depan Gedung DPR/ MPR, Jakarta.

Berdasarkan informasi dari Traffic Mamagemen Center (TMC) Polda Metro Jaya pada pukul 15.30 WIB, kemacetan menuju kawasan Slipi makin padat, kecepatan kendaraan hanya bisa terpacu 5 kilometer perjam.

Tidak hanya mobil, sepeda motor juga harus berjalan lambat. Kendaraan yang melintas bahkan sempat berhenti total selama antara satu hingga lima menit.

Kepadatan diperkirakan akan meningkat hingga memasuki malam hari. Arus lalu lintas yang padat di jalur ini dikarenakan volume kendaraan yang meningkat.

Sementara itu hujan juga mulai membasahi di kawasan di Jakarta Selatan, diantaranya kawasan Mampang ,Semanggi dan Permata Hijau. Arus lalu lintas terus menujukan peningkatan kendaraan.

‘Jalur tersebut mulai ramai, namun masih lancar ,”ujar Brigadir Erwan.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024