Kebakaran Hebat di Australia

Rudi dan Dean Ingin Jadi Koki Handal

VIVAnews - Dua mahasiswa pertukaran pelajar asal Indonesia, Rudi dan Dean Lesmano dilaporkan hilang dalam kebakaran hebat di Australia. Dua mahasiswa yang hilang itu sedang menimba ilmu untuk menjadi juru masak handal.

"Sebelum memulai pekerjaan pada Rabu nanti, keduanya ingin jalan-jalan menggunakan mobil," kata saudara kandung Rudi, Julianne seperti ditulis laman (situs) The Age.com.au, Kamis, 12 Februari 2009.

Keduanya merupakan mahasiswa jurusan memasak dari Institut William Angliss. Rudi dan Dean Lesmano ingin berlibur sebelum memulai pekerjaan sebagai koki profesional di restoran masakan Jepang di Toorak. "Dia (Rudi) menerima tawaran untuk bekerja paruh waktu," ujar Julianne.

Niat Rudi dan Dean adalah sekadar berwisata dan tak lupa mengambil beberapa foto di lokasi yang kini ludes terbakar, Marysville. Mereka hilang bersama mobil Honda Jazz berwarna Ungu yang ditumpanginya.

Julianne hilang kontak dengan Rudi sejak Sabtu (7/2). Rudi dan Dean tidak menyadari bahwa ketika meninggalkan kediaman di Surrey Hills, Melbourne, ada api yang menjalar di wilayah yang menjadi tujuan lokasi wisata mereka.

Juru Bicara Departemen Luar Negeri, Teuku Faizasyah membenarkan adanya dua warga negara Indonesia yang hilang dalam kebakaran hebat di Australia. "Benar ada dua warga negara Indonesia hilang di sana," kata Faizasyah saat dihubungi VIVAnews, Kamis 12 Februari 2009.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024