Strategi Perusahaan IT

Hitachi Tunjuk 4 Eksekutif Baru

VIVAnews - Penyedia teknologi storage Hitachi Data Systems (HDS) mengumumkan penunjukkan sejumlah eksekutif baru di area pemasaran dan teknologi.

Di bidang pemasaran, HDS mengangkat Scanlon Putegnat sebagai Vice President Worldwide Telecom dan Miklos Sandorfi selaku Chief Strategy Officer. Sementara di bidang teknologi adalah Vice President Corporate Marketing Eric-Jan Schmidt dan Vice President Product and Competitive Marketing Asim Zaheer.

"Kami memiliki tujuan untuk memperkuat posisi Hitachi Data Systems sebagai inovator dan pemimpin di industri storage," ucap Senior Vice President Worldwide Marketing and Business Development Hitachi Data Systems Brian Householder, dalam keterangan persnya, Kamis 12 Februari 2009.

"Pengalaman dan kapasitas tambahan dari orang-orang terpilih inilah yang akan mendorong tim pemasaran kami untuk memimpin di pasar-pasar strategis," tandasnya.

Scanlon Putegnat, Vice President Worldwide Telecom, bertanggung jawab membangun dan mendorong strategi lintas fungsional perusahaan di pasar telekomunikasi. Sebelumnya, dia bekerja sebagai direktur industri bisnis telekomunikasi global di Microsoft, bertanggung jawab mendorong strategi layanan peranti lunak berbasis konsumen.

Miklos Sandorfi, Chief Strategy Officer File and Content Services, bisa dibilang kunci dalam perumusan strategi layanan file and konten. Sandorfi bergabung dengan Hitachi dari SEPATON di mana ia telah membawa solusi virtual tape library dan de-duplikasi data ke pasar sebagai pendiri dan chief technology officer.

Eric-Jan Schmidt, Vice President Corporate Marketing, bertanggung jawab pada strategi pemasaran korporasi, komunikasi korporasi, dan program terintegrasi untuk HDS. Sebelumnya, Schmidt adalah Director of Worldwide Marketing di EMC, yang bertanggung jawab pada pemasaran segmen solusi backup dan recovery.

Dan, terakhir, Asim Zaheer, Vice President Product and Competitive Marketing, bertanggung jawab untuk pemasaran produk yang berfokus pada penciptaan diferensiasi produk dan solusi HDS. Sebelum menempati posisi di SEPATON, Zaheer adalah direktur senior perencanaan dan pengembangan bisnis HDS, di mana ia bertanggung jawab membentuk pasar Hitachi Content Archive Platform.

Komisi XI DPR Cecar soal Anggaran Makan Siang Gratis, Sri Mulyani Minta Maaf
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Minta 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat Hadiri Pemeriksaan Kasus TPPU SYL

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Bos Pakaian Dalam Rider, Hanan Supangkat untuk penuhi panggilan pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024