Lokasi Steril dari Atribut Partai di Jakarta

VIVAnews - Sedikitnya sudah mencapai 2.000 atribut parpol yang dibersihkan karena melanggar ketertiban dan Pendoman pelaksanaan kampanye di wilayah Jakarta Pusat, yang menjadi kawasan sterill dari pemasangan atribut partai.

Ada sekitar 17 titik di Jakarta Pusat yang harus bebas dari atribut partai kerena berada di wilayah ring satu.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Wilayah itu antara lain, Thamrin, Sudirman, kawasan Monumen Nasional, Jalan Letjen Suprapto, Gunung Sahari, Lapangan Banteng dan kawasan Menteng seperti Jalan Teuku Umar.
 
Idris Priyatna, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Pusat mengatakan, setiap hari wilayah tersebut menjadi pengawasan petugas Satpol PP. Bila ada yang melanggar akan langsung ditertibkan.

Seluruh atribut partai yang telah di sita petugas langsung dikirim ke gudang milik Pemerintah DKI di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

"Yang sudah rusak akan dimasukan kedalam karung dan dibuang," ujar Idris, saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 13 Februari 2009.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024