Preview Inter vs AC Milan

Ibrahimovic & Adriano Jadi Starter

VIVAnews - Allenatore Inter Milan, Jose Mourinho, tampaknya akan kembali mengeluarkan strategi kejutan lawan AC Milan. Duet penyerang Zlatan Ibrahimovic dan Adriano akan disandingkan di lini depan.

Inter dan Milan kembali terlibat bentrok dalam Derby della Madonnina, Minggu 15 Februari 2009. Laga ini bisa jadi salah satu penentu Scudetto musim ini.

Nerazzurri unggul delapan poin atas Rossoneri, rival sekotanya itu yang berada di posisi 3. Kemenangan akan membuat skuad Mourinho mempelebar jarak dengan Milan sebanyak 11 poin.

Itulah tantangan terbesar Rossoneri. Pasalnya, sang juara bertahan bisa menampilkan kekuatan terbaiknya. Selain itu Milan juga dibayangi rencana balas dendam Inter yang tunduk 0-1 di pertemuan pertama.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Mourinho akan memainkan Adriano yang telah kembali dari skorsing. L'Imperatore akan bertandem dengan Ibrahimovic di depan.

Inilah terapi kejutan berikut Mourinho. Kondisi Adriano yang sangat bugar seusai menjalani skorsing tiga laga diharapkan bisa menjadi keuntungan. Lini belakang Milan pun harus terpecah konsentrasinya untuk menjaga dua penyerang berbahaya ini.

Meski menang 3-0 atas Lecce, pekan lalu, Mourinho masih belum puas dengan kinerja anak asuhnya. Terutama kurangnya suplai bola pada Ibra yang saat itu jadi lone striker.

Untuk itulah mantan Manajer Chelsea itu memanggil Adriano daripada Julio Cruz. Sedangkan Dejan Stankovic kembali akan bermain di belakang dua striker itu.

Derby della Madonnina ini kembali bak thriller. Laga ini akan dimainkan pukul 20.30 waktu setempat atau Senin, 16 Februari 2009, dini hari mulai pukul 02.30 WIB.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024