Titi Kamal Tak Mau Tiru Agnes Monica

VIVAnews - Sejak beberapa tahun silam Agnes Monica gembar-gembor ingin go international. Rencana itu belum terwujud juga. Titi Kamal yang baru menjajal dunia tarik suara tak mau seperti Agnes.

"Aku mau membenahi pengaturan nafas dan vokal dulu," kata Titi usai nyanyi di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 13 Februari 2009. Sementara menunggu kualitas vokalnya membaik, kekasih Christian Sugiono itu memilih untuk unjuk gigi di Indonesia dulu.

Titi sedang sibuk mempromosikan single keduanya 'Resah Tanpamu'. Dalam lagu itu, Ia duet dengan Anji 'Drive'. Namun siang ini, pacar Rini 'Idol' tersebut tak menampakkan batang hidungnya.

Soal single keduanya, bungsu dari lima bersaudara itu optimistis. "Dibandingkan single pertama, yang ini lebih bagus," Titi berujar. Jika single pertamanya hadir dengan irama nge-beat, kali ini penyanyi 27 tahun itu pilih genre R&B.

Meski tengah diterpa gosip menikah, seleb berambut panjang itu tak ambil pusing. Titi bilang, sebagai figur publik itu sudah jadi risiko. Gosip baginya tak terlalu menyita pikiran. Apalagi saat ini pelantun 'Jablay' itu tengah sibuk mempromosikan diri sebagai penyanyi.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan
Vicky Prasetyo

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, Vicky Prasetyo telah mempersiapkan diri untuk berumah tangga dengan sebaik-baiknya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024