Pesawat Jatuh di New York

Semua Penumpang Tewas

VIVAnews - Kepolisian New York memastikan seluruh 48 penumpang, termasuk kru, pilot, dan satu orang di darat tewas dalam kecelakaan pesawat milik maskapai Continental Airlines. Pesawat Bombardier Dash 8 Q400 itu jatuh dan meledak di kota Buffalo negara bagian New York, Amerika Serikat.

Pesawat berkapasitas 74 kursi itu tengah  melayani rute Newark - Buffalo. Sebanyak 44 penumpang dan empat awak pesawat serta satu pilot berada dalam pesawat dari Newark ke Buffalo itu.

"Seluruh penumpang termasuk pilot tewas," kata juru bicara Kepolisian New York Rebecca Gibbons, Jumat (13/2).

Direktur kontrol darurat Clarence, Dave Bissonet mengatakan kecelakaan itu juga mengakibatkan seorang di darat tewas.

Pesawat itu terbang Kamis malam dari Bandara Internasional Newark di New Jersey ke Bandara Internasional Buffalo Niagara. Pesawat itu terbang di tengah hujan salju ringan, kabut, dan angin dengan kecepatan 27,3 kilometer per jam. Pesawat jatuh pada pukul 10:10 waktu setempat, sekitar 16 kilometer dari tujuan.

Maskapai Continental Airlines sendiri sedang mengumpulkan informasi tentang kecelakaan itu. Federal Aviation Administration belum memberi pernyataan. (AP)

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024