Mega: Konsep Pembangunan Diputuskan Bersama

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menilai perlu keputusan bersama agar konsep pembangunan jangka panjang berkelanjutan.

"Siapapun pemerintahannya harus melanjutkan keputusan tersebut," kata Megawati pada konferensi pers di Hotel Four Season Jakarta, Jumat 13 Februari 2009.

Menurut Megawati, secara pribadi, bukan ketua PDIP, dirinya menilai perlu dibicarakan lagi konsep pembangunan jangka panjang. Sehingga, konsep jangka panjang tersebut dapat diteruskan pemerintahan berikutnya.

Megawati yang juga calon presiden dari PDIP menyontohkan, pelaksanaan pembangunan infrastruktur pada masa pemerintahannya selama tiga tahun yaitu pembangunan infrastruktur kereta api dengan mengganti rel dari single track menjadi double track mulai dilakukan.

Namun, dia juga mengakui, revitalisasi perusahaan penghasil kereta api (PT Industri Kereta Api/INKA) pada masa pemerintahannya belum maksimal karena jangka waktu yang pendek.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024