Pikat Dia dengan Lingerie Seksi

VIVAnews - Kehidupan seksual Anda dan suami perlu selalu disegarkan dengan suasana baru. Termasuk penampilan Anda saat hendak bercinta. Ganti baju tidur atau daster Anda dengan lingerie yang seksi agar gairah pasangan Anda lebih membara.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Pakaian dalam sensual selalu bisa meningkatkan fantasi pria. Tak hanya pria saja yang merasakan suntikan gairah berkat pakaian dalam. Wanita pun menikmati sensasinya. Mengenakan pakaian dalam sensual membuat wanita merasa lebih seksi dengan penampilannya.

Memilih lingerie yang pas tidak bisa dilakukan sembarangan. Jika salah memilih pakaian dalam sensual, bisa-bisa penampilan Anda justru terlihat murahan. Bahkan, Anda bisa terlihat konyol. Bukannya tergoda, suami Anda justru akan tertawa melihat penampilan Anda dan kehilangan gairahnya.

Model
Sebelum membeli pakaian dalam, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Kenali bentuk tubuh Anda. Pilihlah lingerie yang menonjolkan kelebihan tubuh dan menutupi kekurangan Anda. Kenakan lingerie yang menonjolkan bagian-bagian tubuh paling seksi, seperti dada atau punggung. Sebelum membeli, Anda bisa mencuri tahu lingerie seperti apa yang disukai pasangan.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Bahan dan detail
Saat ini, berbagai model lingerie ditawarkan dengan bahan dan detil yang bermacam-macam. Bahan seperti silk, sifon, atau lace bisa menciptakan kesan feminin sekaligus elegan.

Bahan yang transparan akan membuat imajinasi si dia makin berkelana. Bahan kulit sudah jelas bisa menciptakan kesan seksi. Tapi pilih yang modelnya seksi elegan agar penampilan Anda tak terkesan murahan.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Berbagai detil seperti renda, pita, bulu dan sebagainya bisa menambah gaya lingerie Anda. Tapi sebelum memilih lingerie dengan macam-macam detil, pastikan dulu modelnya tidak norak dan bisa membuat pasangan Anda kehilangan selera bercinta.

Warna
Pilih warna yang membuat Anda terlihat seksi dan elegan. Warna merah memang bisa langsung membangkitkan fantasi pria. Warna hitam memberi ilusi tubuh lebih langsing dan seksi. Warna pink sangat feminin, tapi agar tak terkesan terlalu kekanak-kanakan, pilih tone warna yang lebih anggun misalnya gradasi ke ungu atau fuschia.

Kenyamanan
Jangan hanya terpaku pada potongan lingerie yang seksi saja. Anda juga harus memperhatikan kenyamanan diri sendiri dan pasangan. Dan yang terpenting adalah Anda harus merasa percaya diri saat mengenakannya. Ketika rasa percaya diri itu muncul, Anda akan merasa seksi dan nyaman. Hal itulah yang membuat Anda juga terlihat seksi di mata pasangan.

Saat memilih pakaian dalam, pastikan bahannya nyaman dikenakan dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Anda bisa saja bereksperimen dengan bahan kulit, tapi pastikan lingerie itu tidak justru menyiksa tubuh karena Anda tidak bisa bergerak bebas. Jika memilih lingerie dengan detil bulu, cek dulu kualitasnya. Jangan sampai bulunya mudah rontok dan bisa membuat Anda dan pasangan bersin-bersin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya