Totti Datang, Roma Menang

VIVAnews - Serigala-serigala Roma telah bangkit. Dikomandani Il Capitano Francesco Totti, AS Roma berhasil mengawali 2009 dengan indah.

Ya, Giallorossi mencatat empat kemenangan dan dua hasil imbang dalam enam pertandingan yang digelar 2009 ini.

Padahal, awal musim ini Totti cs menuai hasil buruk. Tim besutan Luciano Spalletti sempat menghuni peringkat 17 klasemen Liga Italia pada awal musim ini.

Kini motivasi serigala-serigala Roma ini sedang menebal. Tak heran jika Il Capitano sangat yakin klubnya mampu tampil di Liga Champions musim depan.

"Pertandingan terakhir kami melawan Genoa sangat sempurna. Pasalnya, Genoa merupakan tim yang sangat mengejutkan musim ini," kata Totti seperti dilansir yahoosport, Jumant, 13 Februari 2009.

"Kemenangan itu memang sangat penting meski kami tetap terus membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi kami," tambah Pangeran Roma ini.

Totti juga menganggap Roma mempunyai teknik dan kualitas untuk dapat bermain di Liga Champions. Kini, harapan Totti cs akan diuji di giornata 24 saat menyambangi Atalanta, Minggu, 15 Februari 2009.

Roma saat ini berada di peringkat 6 di bawah Genoa. Totti cs baru mengoleksi 40 poin dari 12 kemenangan, empat imbang dan menuai tujuh kekalahan musim ini. Giallorossi tercecer 13 poin dari pemuncak klasemen, Internazionale Milan.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024