Rayi Rayakan Bersama Pacar

Valentine Tanpa Kejutan

VIVAnews- Salah satu personel RAN, Rayi akan merayakan Valentine dengan makan malam bersama sang kekasih. Namun dia mengaku tidak memberikan kejutan di hari valentine ini.

Baginya, memberi kejutan lebih seru jika dilakukan bukan pada hari istimewa seperti hari ulang tahun atau valentine.
Justru kejutan akan lebih berkesan jika tidak ada moment istimewa. Untuk itu dia tidak menyiapkan apa-apa bagi sang kekasih, Dila Hadju.

"Mungkin hanya malam saja," kata  Rdi Hayi ard Rock Cafe EX Plaza Sabtu 14 Februari 2009.

Sebelum makan malam, RAN menghibur pengunjung Hard Rock Cafe pada sore hari. Cowok yang berulang tahun 26 Juni ini mengaku senang karena pada hari valentine dia bisa menghibur banyak orang.

Rayi sudah membina kasih dengan putri seniman Didi Hadju ini selama lima tahun, semenjak bangku SMU. Dia mengaku bukan cowok yang romantis yang suka memberi bunga atau coklat, namun lebih suka memberi barang-barang berguna. "Aku lebih suka memberi barang-barang berguna yang dipakai dia
sehari-hari, seperti perlengkapan sholat," katanya.

Perhatian terhadap sang kekasih ditunjukkan dengan memberi perhatian kapanpun, tanpa harus menunggu moment tertentu. Cara Rayi menunjukkan perasaan cintanya melalui peduli pada hal-hal kecil seperti mengingatkan makan sang kekasih.

Kendati sudah menjalin hubungan cinta selama lima tahun, namun pasangan satu kuliah di Universitas Pelita Harapan ini belum berencana menikah dalam waktu dekat. Mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual ini ingin menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu.
"Setelah itu berusaha menjadi manusia yang matang, dan mapan finansial," kelitnya.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024