Tim VIVA Peduli Bantu Korban Banjir Semarang

VIVAnews - Hujan yang mengguyur kota Semarang sejak pagi hari tidak menghalangi tim VIVA Peduli menyalurkan bantuan ke warga korban banjir luapan Sungai Tenggang di kantor Kelurahan Sawah Besar dan kantor Kelurahan Kaligawe, Minggu 15 Februari 2009.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Bantuan sembako diberikan ke warga di sembilan rukun warga (RW) di Kelurahan Sawah Besar dan Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah Minggu 15 Februari 2009. Ratusan warga tampak gembira menerima paket sembako berisi beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, biskuit, dan susu.

"Matur nuwun lho, mas. Dari antv, ya Mas?", ucap Bu Ina seorang warga di kelurahan Sawah Besar saat menerima paket sembako. Tim VIVA Peduli lantas menjelaskan kepada Bu Ina bahwa tidak hanya antv yang ikut dalam kegiatan ini, namun VIVA Grup, yaitu antv, tvone dan VIVAnews. Mendengar itu, segenap warga pun balas mengangguk dan berujar bersamaan, "oooh... VIVA".

"Wah, nek iki sumbangan bantuan tenanan iki. Paling akeh isine [Wah, ini sumbangan sungguhan nih. Soalnya paling banyak isinya]", sambung Bu Ina disambut gelak tawa riang warga lainnya.

Kegiatan kemanusiaan VIVA terselenggara berkat kepedulian masyarakat yang menyumbang melalui antv Peduli, tvone Satu Untuk Negeri dan VIVAnews Sesama. Penyaluran bantuan dikoordinir oleh Visi Media Asia (VIVA) Peduli. PT VIVA merupakan perusahaan induk antv, tvone dan VIVAnews.

Pengumpulan dan penyaluran bantuan kemanusiaan ini diperuntukkan bagi korban banjir di Semarang, Jawa Tengah, Bojonegoro, Jawa Timur, dan Lamongan, Jawa timur.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024