Pasha Ungu Jenguk Anak Ketiganya

VIVAnews - Pasha Ungu menjenguk mantan Istrinya, Okie Agustina, yang baru saja melahirkan anak ketiganya Sabtu 14 Februari 2009 pukul 22.00 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Bogor. Pasha datang pukul 17.00 didampingi dua pengawalnya.

Mengenakan kaos hitam dan celana jins, Pasha langsung bergegas menuju Ruang VIP tempat Okie dirawat. Kurang lebih satu jam, dengan muka pucat dan berkeringat Pasha meninggalkan rumah sakit untuk bergegas pulang.

"Alhamdulilah fisik Okie dan anak saya sehat. Saya bersyukur telah mendapatkan anak perempuan. Mudah-mudah ini membawa rejeki dan berkah," kata Pasha usai menjenguk mantan istrinya di RS Ibu dan Anak Hermina, Bogor, Minggu 15 Februari 2009.

Pantauan VIVAnews, sejumlah tamu Okie dan Pasha terus berdatangan untuk menjenguk dan memberikan selamat, Salah satu tamunya ustad kondang Jefri Al Bukhori.

Sayangya, Okie belum bisa diwawancara karena kondisinya masih lemah setelah melahirkan. Wanita berkacamata itu melahirkan bayi cantiknya secara normal.

Pasha 'Ungu' resmi bercerai dengan istrinya, Okie pada 20 Januari lalu. Dalam proses perceraiannya itu Okie tengah hamil. Dari pernikahannya yang kandas itu, Pasha dikaruniai dua orang anak, Kisya Alvaro Putra Sigit dan Shakinah Adeliaputri Napasha.

Menurut Sandy Arifin, salah seorang kuasa hukum Pasha, setelah setuju bercerai, vokalis 'Ungu" itu ingin perpisahannya dengan Okie baik-baik dan tidak ada masalah soal anak atau harta gono-gini.

Laporan Ayatullah Humaeni | BogorĀ 

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi
Ratusan nakes non ASN ketika mendatangi kantor DPRD Manggarai, NTT

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Orang oleh Bupati Manggarai NTT

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Nakes oleh Bupati Manggarai NTT

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024