Pelita Jaya Tambah Amunisi Asing

VIVAnews - Beratnya persaingan di putaran 2 Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 memaksa Pelita Jaya kembali menambah amunisi. Setidaknya dua pemain asing diproyeksikan untuk mengisi dua pos di Pelita.

James Koko Lomell merupakan satu dari dua pemain asing yang akan memperkuat Pelita di putaran 2 ini. Mantan pemain PSMS Medan asal Liberia itu dipastikan akan bergabung dengan The Young Guns dan mengisi posisi lini depan.

"Kemungkinan besar, James sudah datang sore ini. Dia akan memperkuat Pelita untuk putaran 2 ini," kata Manajer Pelita Jaya, Rahim Sukasah, saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Senin 16 Februari 2009.

Langkah Pelita di putaran 2 ini boleh dikatakan tidak terlalu mulus. Dari tiga kali penampilannya, Pelita hanya mengumpulkan dua kemenangan.

Masing-masing dengan skor tipis 1-0 lawan PSMS Medan dan Persita Tangerang. Satu kekalahan 0-1 diderita saat berhadapan dengan Sriwijaya FC.

"Dalam beberapa pertandingan, kami selalu memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Karena itu, kami mencari pemain yang bisa mengisi lini depan untuk putaran 2 ini," kata Rahim.

Selain Koko Lomell, Pelita juga sedang menantikan kedatangan satu pemain asing lainnya, yakni Musa asal Pantai Gading. Berbeda dengan Koko, pemain yang sempat merumput bersama Arsenal Bangkok ini akan diseleksi lebih dulu.

"Jadi belum pasti direkrut. Pemain ini kami proyeksikan untuk posisi lini belakang. Sebelumnya, kami mau seleksi dia dulu," tandas Rahim.

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks
VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali hadiri 19th WPNS di China

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Forum internasional 19th WPNS itu dihadiri oleh 29 Kepala Staf Angkatan Laut atau Chief of Navy negara-negara sahabat

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024