Becks Kembali Perkuat Milan

VIVAnews - Kekalahan AC Milan dari Inter dalam derby Della Madoninna, rupanya buru-buru dilupakan pelatih Carlo Ancelotti.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kini Carletto sudah bersiap menghadapi laga lain yang tak kalah penting, Piala UEFA melawan Werder Bremen. Dan salah satu pemain yang sudah pasti Caletto sertakan adalah David Beckham.

Becks yang baru saja mengalami pahitnya derby Milan, dikabarkan sudah pulih dari cedera ringan. Seperti dilansir Goal, Senin 16 Februari 2009, Becks memang mengalami masalah di kaki kanannya. Namun itu sudah teratasi dan ia akan dibawa ke Jerman.

Milan dijadwalkan bertandang ke Weserstadion, 18 Februari 2009. Menilik hasil buruk yang Rossonero raih di Serie A, maka wajar rasanya bila pertandingan ini wajib dimenangkan.

Bayangkan saya, pasukan Carletto kini sudah tertinggal 11 poin dari Inter di puncak. Milan juga sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia. Menjadikan UEFA sebagai satu-satunya pelampiasan agar bisa berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Sedangkan untuk Beckham, Milan sepertinya masih membuka peluang kepemilikan permanen. Meski masih harus melewati beberapa tahapan sulit, baik Becks maupun Milan terlihat optimis.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Salah satu bentuk keyakinan itu adalah pemasukan nama Becks ke UEFA sejak awal kedatangannya. Bila Leg 1 di Jerman nanti Milan menang, apakah ini artinya Becks akan makin diperjuangkan?

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024