Victoria Mengalah, Relakan Beckham di Milan

VIVAnews – Victoria Beckham akhirnya memberikan persetujuannya pada David untuk terus membela AC Milan. Vic kini mengalah untuk kembali membawa ketiga pindah rumah andai Beckham dikontrak secara permanen oleh Rosonerri.

Kerabat dekat keluarga itu, seperti diberitakan The Sun, mengatakan, “Victoria sudah bilang pada David kalau ia mencintainya dan tak akan ada yang bisa memecah keluarga mereka.”

Menurut sang kerabat itu, Victoria kini sudah sadar kalau karir Beckham yang kini berusia 33 tahun tinggal sebentar lagi. Keinginan Beckham untuk berada di tim sebesar AC Milan di penghujung karirnya, kini dapat dimengerti oleh Posh Spice.

“Victoria sekarang berharap setelah karir suaminya selesai, mereka bisa tinggal di mana saja,” kata kerabat itu.

Saat ini Vic dan ketiga anak mereka tinggal di Los Angeles. Beckham masih terikat bersama LA Galaxy walau Milan yang meminjamnya bersikeras ingin mengubah kontrak Beckham di San Siro menjadi permanen.

Vic memang ingin membesarkan anak-anak mereka di negara yang menggunakan bahasa Inggris. Ia begitu senang ketika pindah rumah dari Madrid, Spanyol, ke LA, Amerika Serikat.

Jika Milan berhasil mengubah keputusan LA Galaxy yang telah bersikeras agar Beckham kembali awal Maret nanti,  Vic memilih untuk kembali tinggal di Beckingham Palace di Hertfordshire, Inggris.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024