Kalla Jamu Caleg Golkar di Rumah Dinas

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, akan menjamu makan malam calon-calon legislator Golkar di rumah dinas Wakil Presiden. "Nanti malam ramah tamah makan malam di rumah Jusuf Kalla, pukul 19.00," kata Sekretaris Jenderal Golkar, Sumarsono.

Para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Golkar dari seantero negeri ini berdatangan ke Jakarta untuk mengikuti pembekalan mulai Rabu besok, 18 Februari 2009. "Mereka menginap di Hotel Peninsula," kata Sumarsono di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta, Selasa 17 Februari 2009.

Para caleg ini menjalani pembekalan mengenai Pemilu di kantor DPP Golkar. "Inti acara membahas evaluasi pelaksanaan pemilu, termasuk masalah saksi, administrasi logistik dan lain-lain. Acara ini juga membantu KPU untuk sosialisasi Pemilu, kan selama ini lemah," ujar Sumarsono.

Pembekal yang didatangkan Golkar antara lain Ketua Komisi Pemilihan Umum, Abdul Hafiz Anshary, Ketua Badan Pengawas Pemilu, Nur Hidayat Sardini dan Kepala Kepolisian Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Setelah seharian diisi pembekalan, barulah Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi Nasional mulai 19-22 Februari 2009.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024