Fadel: Yudhoyono-Kalla Masih Baik

VIVAnews - Warga Gorontalo masih mendukung duet Yudhoyono-Kalla untuk menjadi presiden dan wakil presiden berikutnya. Duet Demokrat dan Golkar itu dinilai masih layak untuk dipertahankan.

"Secara umum pemerintahan Yudhoyono masih dianggap baik, juga duet Yudhoyono-Kalla," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Gorontalo, Fadel Muhammad, usai pembekalan calon legislatif di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 18 Februari 2009.

Pernyataan Fadel itu menjawab pertanyaan soal tren dukungan warga Gorontalo saat ini. Kendati demikian, lanjut Fadel, untuk kader Golkar Gorontalo sendiri belum menentukan sikap dukungan.

Menurut Fadel, mekanisme penjaringan bakal calon presiden dan wakil presiden di Partai Golkar belum selesai. Nama-nama yang diusulkan pengurus daerah tingkat provinsi akan dibawa ke dalam rapat di tingkat cabang. "Masih rahasia," ujar dia.

Pengurus Pusat Golkar sudah mengirimkan surat penjaringan bakal calon presiden kepada pengurus daerah. Surat yang berfungsi 'menagih' nama usulan itu sudah ditandatangani Sekretaris Jenderal, Sumarsono dan Wakil Ketua Umum, Agung Laksono. Tetapi surat itu tidak ditandatangani Ketua Umum, Jusuf Kalla.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, aliran modal asing keluar atau capital outflow dari dalam negeri pada pekan keempat Maret 2024 mencapai Rp 1,36 triliun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024