Debut Mancienne di Liga Inggris

VIVAnews - Bek muda Chelsea,  Michael Mancienne, akan selalu menempatkan nama Guus Hiddink di hatinya. Pasalnya, manajer anyar Chelsea ini telah menariknya ke tim senior The Blues.

Mancienne akan menjalani debut di Liga Inggris saat Chelsea akan bertemu Aston Villa di Villa Park, akhir pekan ini. Mancienne dibutuhkan Hiddink setelah berapa pilar mengalami cedera dan larangan tampil.

Ricardo Carvalho dan Alex memang harus absen karena cedera yang mereka alami. Carvalho tengah mengalami cedera hamstring sedangkan Alex mengalami cedera engkel.

Meneer Hiddink sangat yakin dengan kemampuan bek 21 tahun ini menjaga pertahanan The Blues. Hiddink yang untuk kali kedua memimpin latihan klub London Barat ini tampak serius memimpin latihan di depan 5 ribu fans yang memadati pusat latihan The Blues, kemarin.

Di jantung pertahan, Hiddink akan mempercayakan kuartet Paulo Ferreira, Ashley Cole, Brasnilav Ivanovic dan John Terry. Mancienne sendiri diperkirakan baru akan dimasukkan Hiddink di babak kedua menggantikan Ivanovic.

Seperti yang dilansir Guardian, Rabu, 18 Februari 2009, rencana akan dimasukkannya nama Mancienne diketahui setelah bek belia ini tak diturunkan di tim reserves Chelsea saat menggulung Portsmouth 6-0, Senin malam lalu.

Mancienne memang menjadi pusat perhatian di publik Ratu Elizabeth itu setelah secara mengejutkan dipanggil pelatih timnas Inggris, Fabio Capello. Penampilan gemilangnya di laga persahabatan melawan timnas Jerman itu pula yang membuat Hiddink melihat potensi bek dengan tinggi 183 cm ini.

Selain itu, Mancienne tentu sudah paham dengan gaya permainan lini depan Villa yang dikomandani Gabriel Agbonlahor dan Ashley Young. Ya, meski kalah jam terbang dengan Ivanovic, tapi Mancienne unggul terkait dengan duo Villa itu.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?
Toyota Prius 2024

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota mengumumkan untuk melakukan penarikan kembali atau recall Prius terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024