Fabregas Siap Kembali

VIVAnews - Kabar gembira datang dari kubu Arsenal. Gelandang terbaik Arsenal, Cesc Fabregas, akan kembali menjalani latihan ringan pekan depan.

Kapten The Gunners ini memang telah lama absen akibat cedera yang diperolehnya saat Arsenal bertemu Liverpool di Liga Inggris beberapa waktu lalu. Kini, cederanya menunjukkan perkembangan yang menggembirakan.

"Lebih dari dua pekan lalu saya telah berlatih keras dan meski terlihat sulit tapi itu bagus buat otot saya," ujar Fabregas seperti dilansir Tribalfootball, Rabu, 18 Februari 2009.

"Saya sungguh bahagia dengan apa yang terjadi. Ini memperlihatkan perkembangan yang menggembirakan dan saya berharap kurang dari 10 hari saya dapat memulai latihan dengan bola," tambahnya.

Fabregas mengaku tak sabar ingin segera kembali tampil membela The Gunners. Fabregas rupanya sudah tak tahan setelah delapan pekan absen menendang bola setelah dilanggar Xabi Alonso.

"Saya telah menghabiskan beberapa pekan dengan cedera ini. Sekarang saatnya saya kembali ke tim. Saya kapten tim dan saya mempunyai rasa peduli. Saya harus mendukung tim meskipun saya tidak bermain," tutup gelandang asal Spanyol ini.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024