Agung Podomoro Group

Central Park Dibuka September 2009

VIVAnews - PT Tiara Metropolitan Jaya (TMJ), salah satu anak perusahaan dari Agung Podomoro Group, siap meluncurkan properti ritelnya (Central Park Mall) awal September mendatang.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

"Saat ini, properti ritel Central Park sudah melakukan penyelesaian konstruksi penutupan atap (topping off)," kata CEO Podomoro City Handaka Santosa pada acara Topping Off Central Park di Jakarta, 18 Februari 2009.
 
Menurut Handaka, pada pengelolaannya, Central Park akan menjadi mal di Jakarta yang akan dikelola dengan cara yang unik, layaknya sebuah taman rekreasi (recreation park) yang mengkombinasikan manusia dan alam.

Sejak awal pembangunan, kata dia, yaitu akhir Desember 2007, Central Park tetap mengikuti jadwal dan akan siap beroperasi pada 9 September 2009.
 
Handaka mengatakan, Central Park menghadirkan suasana belanja yang pas untuk semua kalangan. Pasalnya, perpaduan para penyewa (tenant) yang sempurna, mulai dari gaya style, dine, groceries, IT dan gadget, entertainment, health and beauty, serta education, menjadikan pusat belanja itu menjadi tujuan kunjungan wisata belanja, bukan saja di Jakarta tetapi di tingkat regional.
 
Dia mengakui, pada kondisi saat ini prospek bisnia ritel masih terbuka lebar. Bahkan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah kunjungan ke mal terbesar di dunia.
 
Central Park adalah Mega Integrated Complex yang merupakan bagian Mega Proyek Podomoro City seluas 22 hektare, dengan lokasi jalur utama di Jalan Let Jend S Parman, Jakarta Barat.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Akses menuju Central Park juga akan semakin mudah dengan dibukanya akses keluar dari jalan tol yang langsung menghubungkan Central Park ke daerah pusat ekonomi Sudirman dan bandara.

Termasuk di dalam kawasan Podomoro City selain Central Park adalah Apartemen Mediterania Garden I (2,734 unit) dan II (3,104 unit) dan apartemen Royal Mediterania Garden (1,376 unit), dengan total seluruh unit mencapai 7,000 unit dan persentase hunian mencapai 90 persen. Kompleks apartemen itu akan dilengkapi dengan taman yang berfungsi sebagai activity park bagi para penghuninya.
 
Mega Integrated Complex Central Park seluas sembilan hektare terdiri dari shopping center, hotel bintang empat, gedung perkantoran, dan tiga menara (tower) apartemen dengan total area bangunan 655 ribu meter persegi (m2).

Central Park akan memiliki gedung perkantoran setinggi 46 lantai dengan luas 80 ribu m2, hotel bintang empat setinggi 12 lantai dengan 420 kamar, tiga tower apartemen setinggi 56 lantai dengan total mencapai 1.100 unit dengan komposisi saru kamar tidur (bedrooms) seluas 44 m2, dua bedrooms seluas 77 82 m2, dan tiga bedrooms seluas 112 m2. 

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Sisterhood Modest Bazaar

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Pada bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024