Lawatan Hillary ke Jakarta

Hillary Disambut Meriah di Kantor ASEAN

VIVAnews - Kini giliran Sekretaris Jenderal ASEAN (Perhimpunan negara Asia Tenggara) Surin Pitsuwan yang menyambut kedatangan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton. Karangan bunga dan tepuk tangan menyambut kedatangan Hillary di Kantor ASEAN.

Hillary Rodham Clinton tiba di Kantor Sekretariat Jenderal ASEAN di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Februari 2009, sekitar pukul 18.26 WIB. Tampak sambutan hangat dan suasana akrab dalam menyambut kedatangan Hillary.

Sesaat turun dari mobilnya, Hillary langsung disambut tepukan tangan para staf Sekretariat Jenderal ASEAN. Mereka yang tepuk tangan ternyata berasal dari balkon lantai dua gedung yang menjorok ke arah luar.

Hilarry pun membalas tepukan tangan para staf Sekretariat Jenderal ASEAN. Tak lama kemudian, Surin Pitsuwan memberikan satu buket karangan bunga kepada Hillary. Karangan bunga berwarna Kuning itupun diterima Hillary.

Begitu memasuki lobi gedung, Hillary langsung didaulat untuk foto bersama. Hillary pun bersedia diambil gambar bersama dengan Surin Pitsuwan dan semua deputi di jajaran Sekretariat Jenderal. Mereka pun akhirnya menuju lantai dua tempat pertemuan berlangsung.

Rencananya, usai menggelar pertemuan di Sekretariat ASEAN, Hillary akan makan malam bersama tokoh lintas agama. Hillary akan melanjutkan acara berikutnya di Gedung Arsip Nasional di Jakarta Pusat.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024