Lawatan Hillary ke Jakarta

Hillary Puji Kemajuan Perempuan Indonesia

VIVAnews - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton memuji negara Indonesia sebagai negara islam yang demokrasi. Selain itu Hillary juga memuji kemajuan perempuan Indonesia. Hal ini disampaikan Hillary saat acara makan malam di Gedung Arsip Nasional, Rabu 18 Februari 2009

"Kalau anda ingin melihat muslim, demokrasi dan kemajuan perempuan datanglah ke Indonesia," Ujar Hillary. Dia akan mengatakan hal itu pada negara lain yang akan di kunjunginya setelah Indonesia.

Acara makan malam yang dimulai pada pukul 19.00 WIB itu juga dihadiri sejumlah tokoh antara lain, Todung Mulya Lubis, Suciwati istri aktivis HAM Munir, Fauzi Bowo, Azzumardi Azra, Eri Riana Harjapamekas, Pramono Anung.

Setelah acara makan malam akan dilanjutkan dengan sesi khusus yang tertutup bagi wartawan untuk berbincang antara tamu undangan dan Hillary.

Mantan ibu negara ini juga menyampaikan bagaimana pengalamannya saat datang ke Indonesia sekitar 15 tahun lalu.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Dia ingat betul bagaimana pengalamanya saat mengujungi Yogyakarta dan melihat aktivitas perempuan di posyandu untuk memeriksa kesehatan balita.

VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024