Beckham Diinginkan Milan Sampai Juni 2010

VIVAnews - Keseriusan AC Milan kepada David Beckham kembali mengemuka. Beckham bukan hanya akan ditransfer sampai akhir musim ini, tapi musim depan.

Bahkan, itu perhitungan minimal alias kontrak gelandang Inggris itu bisa diperpanjang. Beckham sendiri memang mengisyratkan ingin bertahan bersama Milan demi mempertahankan penampilannya agar bisa tampil buat Inggris di Piala Dunia 2010. Itu akan jadi Piala Dunia keempat buat pria berusia 33 tahun itu.

"Milan berharap bisa mengikat Beckham minimal sampai 30 Juni 2010," kata sebuah sumber di lingkaran dalam AC Milan seperti dilansir Reuters.

Mantan kapten Inggris itu akan berusia 35 tahun jika tampil di PD 2010 di Afrika Selatan itu. Beckham baru saja menyamai rekor penampilan 108 kali milik Bobby Moore bersama Timnas The Three Lions.

Milan masih sangat yakin bisa mendapatkan tanda tangan Beckham dalam negosiasi berikut, Jumat 20 Februari 2009. Padahal, deadline Major League Soccer telah dilewati Milan, pekan lalu. Deadline ini tampaknya bisa diperpanjang sampai habisnya masa pinjaman Beckham, 8 Maret 2009.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Negosiasi Terus Berlangsung

Direktur Milan, Umberto Gandini, akan terbang ke Los Angeles, hari ini, untuk menegosiasikan transfer mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.

CEO Milan, Adriano Galliani, menyebut bahwa masih ada "sedikit jarak" antara kedua kubu sehingga deal belum terjadi. Tapi, pembicaraan masih terus berlangsung.

Prediksi tentang transfer fee Beckham yang diinginkan Galaxy bervariasi. Milan membuka penawaran 5 juta poundsterling, tapi ditolak kubu LA.

Menurut Sportmediaset, Galaxy menginginkan 13,5 juta poundsterling, sedangkan Milan hanya mau membayar 8 juta pounds.

Umberto Gandini yang diutus kubu Rossoneri akan terus berjuang sampai akhir. Tapi, Pemilik Milan, Silvio Berlusconi, dikabarkan hanya akan meluluskan permintaan transfer sampai 10 juta euro atau hampir Rp 170 miliar.

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah
Mansory Vespa Elettrica Monaco Edition

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Mansory, rumah modifikasi kenamaan asal Jerman kembali membuat gebrakan di dunia otomotif dengan meluncurkan Vespa Elettrica Monaco Edition. Skuter ikonik Italia ini menj

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024