Perusahaan Domestik Incar Semen Kupang

VIVAnews - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengungkapkan satu perusahaan lokal berminat untuk membeli PT Semen Kupang.  

"Ada satu perusahaan yang meminta waktu ke saya. Dia mengirimkan pesan singkatnya dan ingin membicarakan masalah Semen Kupang," ujar Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil di kantornya, Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis, 19 Februari 2009.

Sofyan mengakui, belum mengetahui banyak mengenai calon investor baru tersebut. Sebab, hingga saat ini dirinya belum bertemu langsung dengan peminat itu. "Saya berharap bisa segera bertemu," ujarnya.

Dia memperkirakan, ketertarikan investor tersebut kemungkinan karena mereka ingin berinvestasi. Namun diakuinya, kondisi Semen Kupang sebenarnya akan jauh lebih baik jika mendapat pasokan tenaga listrik. Saat ini, pasokan listrik dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dirasakan belum cukup.

Pemerintah, Sofyan menambahkan, tidak akan membatasi kriteria investor yang berminat membeli Semen Kupang apakah dari perusahaan investasi atau perusahaan yang bergerak di bidang semen. "Kalau investor siapa saja (boleh membali). Yang penting, Semen Kupang bisa selamat," kata dia.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024