Timnas SEA Games Ditangani Cesar Payovich

VIVAnews - Badan Tim Nasional (BTN) akan mengumumkan 22 nama pemain yang akan masuk dalam skuad SEA Games Laos 2009 akhir Februari ini. Tim ini rencananya akan dilatih oleh pelatih asal Uruguay Cesar Payovich Perez.

Menurut Ketua BTN, Rahim Sukasah, timnas proyeksi SEA Games Laos 2009 akan digembleng di Uruguay mulai awal Maret mendatang. "Saat ini kami sudah mengantongi beberapa nama. Tinggal menyusutkannya menjadi 22 saja," kata Rahim.

Cesar sebenarnya bukan nama baru bagi BTN. Sebab, Cesar merupakan pelatih timnas U-16 yang saat ini sedang belatih di Uruguay. "Itu sebabnya kita pakai dia. Kerjanya sudah ketahuan," kata Rahim.

Sepakbola merupakan satu dari enam cabang olahraga (cabor) yang belum mengirimkan namanya ke KONI untuk mengikuti program pelatnas SEA Games. Lima cabor lainnya terdiri atas, bulu tangkis, balap sepeda, panahan, tenis lapangan dan angkat besi.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT
Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Bakal Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Dampak Konflik Iran vs Israel Hari Ini

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) rencananya menggelar rapat internal untuk membahas situasi geopolitik dunia pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024