Pelatnas SEA Games

Jajang Mulyana Konsentrasi di Brasil

VIVAnews - Saat ini BTN sudah mengantongi nama-nama calon penghuni pelatnas SEA Games. Nantinya akan ada 22 nama yang akan berlatih di Uruguay.

Jajang Mulyana merupakan satu dari 22 nama yang akan diproyeksikan untuk menghuni skuad SEA Games Laos 2009. Namun, dia itu tidak akan ikut pelatnas di Uruguay seperti rekan-rekannya yang lain.

Absennya Jajang pada pelatnas nanti terkait dengan kiprahnya di Liga Divisi III Brasil. Hingga enam bulan ke depan, Jajang masih terikat kontrak dengan   Boavista Sport Club yang meminjamnya dari Pelita Jaya.

"Jajang tidak ikut ke Uruguay. Dia harus menyelesaikan kontraknya dengan tim barunya di Brasil," tandas Manajer Badan Tim Nasional (BTN) Rahim Sukasah ketika dihubungi VIVAnews, Kamis 19 Februari 2009.

Tim SEA Games Tim ini  akan dilatih oleh pelatih asal Uruguay Cesar Payovich Perez.  Perez adalah pelatih yang juga menangani tim U-16 Indonesia.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024