Julia Perez Sangsikan Ponari

VIVAnews - Menurut Julia Perez, dukun cilik Ponari hebat. Namun Ia tak sepaham dengan mereka yang minta diobati Ponari. Menurut Jupe hal itu terjadi lantaran wong cilik sudah jengah berobat.

"Aku yakin itu terjadi karena banyak masyarakat Indonesia yang sudah kehilangan kepercayaan sama dokter-dokter," kata Jupe kepada VIVAnews, Kamis 19 Februari 2009 di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bisa jadi, lanjut Jupe, mereka membayar mahal-mahal berobat ke dokter tapi tak kunjung sembuh. Begitu muncul Ponari yang menawarkan kesembuhan cuma-cuma, mereka tergoda.

Selebriti 28 tahun itu menilai, pemerintah lah yang harus bertanggung jawab. "Kenapa kinerja kedokteran sampai bisa dipertanyakan. Ini kan suatu hal yang ajaib," Jupe berujar.

Ponari bukan lah oknum dalam hal ini. Ia hanya anak kecil yang diberi Tuhan kemampuan istimewa. Jadi tak ada alasan untuk menyalahkan Ponari. Jupe berharap pemerintah dapat menangani masalah ini.

Percaya kah Jupe pada kekuatan Ponari? "Nggak. Aku percaya sama dunia kedokteran dan Tuhan."

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024